;
Asmuri's BLOG MERANGIN .asmuri's blog merangin
Dari : Situs Alfi

CARA CEK NISN SECARA KOLEKTIF

NISN MERUPAKAN IDENTITAS RESMI SECARA NASIONAL

NISN merupakan  data individu  peserta didik (NISN)  yang  telah tervalidasi  dengan
Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN). Sperti diketahui NISN siswa di verval datanya
berasal dr hasil sinkronisasi dapodikdas & PDSP.
Mungkin ada yg menunggu, ko NISN kelas 1 blm keluar, sebagian NISN kelas 5 belum
ada.  Nah  sekarang  sudah  ada pencerahan  khususnya untuk Sekolah  yg  menantikan
data NISN siswa karna berbagai keperluan (BSM, Administrasi, untuk klas 6 sbg syarat
PPDB, dll). Oke gaperlu lama-lama, karna saya juga bukan ahli merangkai kata-kata
indah & romantis apalagi saya malu soalnya yg bacanya juga cantik & ganteng.
J
Baiklah Pertama-tama buka situs verval pd kemdikbud.
selanjutnya,
kita login  Username dan  Passwordnya sama dengan  kita masuk ke
Aplikasi

Dapodikdas cuman beda di chaptcha aja yg galau, soalnya suka gonta ganti huruf tiap LOGIN.

 Nah Silakan di isi Username Dengan Email Dapodik sekolah kita
Pasword di si dengan Pasword Dapodik Juga dan  isikan Code  chaptcha yang telah tersedia untuk Ferifikasi Login. seperti di bawah ini.
Jika login berhasil anak muncul  data NISN secara Kolektif dari Kelas 2 sampai Kelas 6.Kelas 1 belum muncul  Juni 2014.





Setelah login

CARA MEMBUAT TAMPILAN WINDOWS 7 SEPERTI WINDOWS 8

GUNAKAN   8 SKIN PACTH  FINAL

Nah..petama -tama, tentunya siapkan  8 Skin Pacth  untuk di instal di laptop anda. anda tinggal download di google. dan siapkan juga  X64 Star yang nantinya berguna untuk menampilkan star menuu .Karena pada Skin Pacth ini tidak ada start menunya jadi harus di instal setelah tampilan windows 8nya muncul.Et..et..Jangan lupa habis instal di restar dulu untuk menanggulangi Virus atau malware..Hii.hii..hii..kayak orang pintar aja gue (sok tau gitu lho..).
Ok kita langsung ke TKP...niruin  Parto di acara Opera Van Java..

Instal 8Skin Pacth yang telah di downloads jadi tunggu sampai proses instal selesai ..gampang kok tinggall klik next..and Next  finish. dah selesai. akan muncul tampilan cantik Windos 8.

OK.Anda makin tertarik kan...langkah selanjutnya 
kita instal lagi file Rar untuk Start Menu dengan memasang:X64Start untuk  64 bit atau  X86 start  untuk 32 bit dan setelah di buka
 file rarnya ekstrak aja ke File C:akan muncul ikon star menu seprti ini gambar di bawah ini tinggal pilih start menu yang anda sukai dan siap di gunakan di

Cara Pasang TV Online Streaming di Blog

Untuk Memasang TV Online  cara nya adalah sbb:

1.Buka Dashboard blog anda
2. Klik Tata Letak
3. Edit HTML Java Scrip +
4. Simpan Script di bawah ini 
5. Simpan

ini Scripnya.

CARA CEPAT MENCARI AKAR PANGKAT TIGA BILANGAN RIBUAN SAMPAI PULUHAN RIBUAN

AKAR PANGKAT TIGA BIL 4 DIGIT -6 DIGIT

4 digit untuk ribuan = 2.197  atau  6 digit = 373.248 bagaimana menyelesaikannya.
Pada pelajaran matematika di kelas lima pernah diajari tentang akar pangkat dua. Sekarang dikelas enam dipelajari tentang akar pangkat tiga. Misalnya untuk menentukan berapakah akar pangkat tiga dari bilangan berikut?

8 cm³ maka panjang sisinya adalah ³√8 = 2. Akar pangkat tiga dari 64 adalah 4.
  1. Cara mencoba. bilangan 4 digit 

CARA MEMASANG RADIO STREAMING ONLINE DI BLOG

RADIO ONLINE


 Sering kita mampir di blog orang dan kita di manjakan dengan lagu-lagu yang enak di dengar dan membuat kita betah berlama-lama di blog tersebut.Disini saya akan mengajak anda untuk membuat atau memasang script radio online
di blog sobat.

10 SMS SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1334 H TAHUN 2013

 UCAPKAN  SELAMAT IDUL FITRI 1434 H DENGAN SMS

Mungkin kita tdak bisa berkunjung atau silaturrahmi dengan sahabat ,
keluarga dan handai tolan ,dikarenakan tempat yang berjauhan .
Hanya melalui SMS  di HP kita  sebagai pengganti  kita bertatap muka langsung dengan mereka.Ucapkan salam  ,mohon maaflah dengan  mengirimkan SMS .ini contoh SMS Lebaran tinggal di tuliskan di HP Kamu .semoga memberi manfaat

SMS 1

JASA PEMBUATAN BLOG ATAU HALAMAN ANDA DI INTERNET


Halaman ini di tujukan buat  Mereka yang pengen punya 
Blog tapi kesulitan menciptakannya

Asmuris's BLOG MERANGIN  merupakan sebuah Blog yang sangat Friendly enak dilihat
dan Sudah Katagori SEO ( Search Engine Otomatis )
Blog ini di bangun sendiri di lengkapi dengan Asesoris yang Menawan  tentunya .Dan kami Menawarkan pada Anda yang pengen memiliki sebuah Blog sendiri

PASANG BANNER HARGA MURAH DI SINI..!

PASANG BANNER ANDA MURAH.




Anda tertarik Memasang Iklan di Blog ini..!

Nah Blog ini merupakan halaman yang layak di perhitungkan,karena pengunjung Blog ini datang dari berbagai negara,dan ini memberikan anda  peluang untuk berbisnis lebih mudah.

LIKE FACEBOOK

Masukkan Email Sobat disini Untuk Mendapatkan postingan terbaru

Dapatkan Back link dengan mengklik salah satu banner di bawah ini

Ingin blog anda di kunjungi lewat blog ini rajin tukar link dengan blog lain Seo Memurvadisi Backlink Austausch ECBannerFree Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic BacklinksFree Automatic Backlinks Free Automatic BacklinksFree Automatic Backlinks
Pasang Banner Di sini Ukuran 468 X 60 atau 125 X 125 px