Blog Pak Asmuri,S.Pd


Sunday 26 August 2012

cara kirim tugas atau file dengan email

E-mail ( Elektronik Mail )

merupakan sarana yang sangat cepat untuk mengirimkan pesan ,file ,dokument kepada orang lain
ikuti e-book gratis di bawah iini
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih karena anda telah mengunjungi Blog ini
adapun saya menujukan isi blog ini untuk orang yang masih awam tentang internet khususnya
cara-cara berkirim e-mail

dan saya sertakan tulisan saya ini melalui Ebook gratis tentunya inilah ebook nya.

Mudah-mudahan
e-book tersebut dapat membantu anda dalam mengirimkan e-mail ke
orang lain...
oh ya  e-book atau buku elektronik dapat anda buat dan insya alloh saya akan membahas tentang cara-cara
membuat ebook tentunya anda juga senang menulis dan ingin membuat sebuah e-book kita bisa berbagi
dan nantikan Postingan saya selanjutnya...

semoga  postingan ini membawa manfaat bagi kita semua

jika ada masalah atau pengen tanya kirimkan email anda
ke    Asmuri, S.Pd  e-mail   :asmuribae@gmail.com

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar anda di sini sebagai tanda anda telah mampir
terima kasih atas Kunjungannya
Salam Pertemanan dari Asmuri ,S.Pd

Kumpulan Poto





































































































Materi Penting Untuk Guru