Blog Pak Asmuri,S.Pd


Tuesday 23 July 2013

CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT BLOG


Bagaimana cara memulai punya penghasilan dengan blog untuk pemula

Pada awal saya membuat Blog saya terinspirasi dengan beberapa blog yang menawarkan bisnis online dan hal itu di gembor-gemborkan oleh seorang Bloger yang telah punya penghasilan dari blog yang di tulisnya.Saya awalnya tidak percaya bahwa Blog dapat menghasilkan Uang.Saya sempat mikir apa benar  Demikian?...Sejak Blog ini saya buat pertama kali niat saya ingin punya penghasilan dari Blogging.saya coba beli Program Afiliasi tapi itu tak berjalan karena minimnya pengetahuan saya tentang Bahasa HTML,atau Java Script sehingga saya tidak dapat mengaktifkan link bisnis tersebut .Akhirnya saya agak putus asa untuk mendapatkan uang dari internet. Setelah berkelana di dunia maya cukup lama akhirnya titik terang tentang dunia blogging dan seluk beluk bisnis internet yang di tawarkan melalui internet, mulai sedikit dingerti diantara kegiatan para Internet Marketer( para Pebisnis online) diantaranya:

 1. Ada yang bisnis dengan menjual beberapa Produk barang atau jasa.
 2.Ada yang memasarkan Barang milik orang lain dengan mendapt Komisi dari penjualan   Jasa atau Barang dari perusahaan pemasok Iklan .
3.Terakhirdengan mempromosikan produk orang lain di blog kita ( memasang Iklan ) dengan maksud dapat di Klik dan di lihat orang lain.
Nah dari hal-hal seperti di atas saya mulai mempelajari sedikit demi sedikit akhirnya saya mencoba melakukan hal nomor tiga yaitu menyediakan tempat pemasangan iklan di blog saya.
Dari sinilah saya mendapat uang dari Iklan PPC (Pay Per Clik ) setiap Klik jadi Uang. nah anda mulai tertarik dengan Dunia Blogging dan uang yang menjanjikan di dalamnya
. Kebetulan saya punya cerita ,Begini pada Bulan Juli 2013 saya menonton RCTI kalau dak salah dalam acaranya yang mengemukakan para anak muda yang punya Penghasilan Online .Itu tidak tanggung-tanggung ada yang mendapatkan penghasilan sampai Ratusan Juta dari Bisnis Internet...itu membuka mata saya untuk mulai menekuni internet. saya punya pengalaman belanja di Internet ternyata itu nyata ..begini ceritanya pada beberapa waktu yang lalu ada Liga Camphion dan liga-liga eropa lainnya,kalau kita di indonesia mau nonton acara Bola tersebut pasti harus berlanggana Indovision,top TV dll.kalau Parabola biasa udah jelas di sensor ( di acak) .Dan saya buka internet saya cari barang yang bisa membuka Sensor pada waktu Acara siaran Bola dunia ..Nah...saya temukan sebuah Dekoder Mesin para bola yang bisa membuka sensor itu.Saya coba beli Dekoder Venus Tuxcon HD yang di tawarkan oleh TV ku Indo. dan saya ikuti cara pembeliannya melalui transper Bank dan insya Alloh
dari mulai pengiriman sampai ke tempat saya memakan Waktu 5 Hari lewat TIKI.Dan saya baru percaya memang bisnis di iternet memang ada.OK itu pengalaman saya artinya Yang di lakukan Oleh Situs TV Ku indo adalah menjual/memasarkan barang ,mulai dari menyediakan ,mengirimkan kepada pembeli tentu nya mendapat keuntungan dari penjualan itu dan toko onlinenya tidak di kenai Pajak  karena barang bisa ja di simpan di kamar ,di gudang atau di dapur tidak membutuhkan Kios .Tapi tempat penjualannya harus Istimewa Yaitu Blog atau Website yang menarik pengujung tentunya.

Jika anda sudah punya Blog anda bisa langsung mencoba langkah ke 2 yaitu progr
 am afiliate ,disini kita membantu memasarkan Produk orang lain jika ada yang membeli melalui Blog kita ,nanti akan di berikan Komisi sesuai ketentuan dari yang punya produk. nah saya ada yang Program Afiliate Gratisan untuk mencobanya silakan di Klik: Banner iniViralGen Referral Shopping

Anda dapat langsung daftar Gratis .Promosikan Produk perusahaan tersebut di blog anda  semoga Komisi  dari penjualan akan mengalir ke rekening Anda.
Atau Pasang Banner web reflika untuk Promosi usaha anda seperti ini.
Jika ada orang yang mengklik benenr ini maka akan di bawa ke halaman web Reflika agan-agan semua tentunya kita telah bergabung ke salah satu bisnis online
OK sampai disini dulu  ya semoga lain waktukita jumpa lagi pada postingan saya yang lainnya. semoga agan2 semua
tambah semangat di dunia maya ini yang tentunya sangat konfetitif dalam menyeleksi usaha yang paling cocok untuk anda geluti
sudahya sampai disini aja ....da...da...da...da...!!!! terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda di sini sebagai tanda anda telah mampir
terima kasih atas Kunjungannya
Salam Pertemanan dari Asmuri ,S.Pd

Kumpulan Poto





































































































Materi Penting Untuk Guru