Blog Pak Asmuri,S.Pd


Thursday 22 May 2014

TAMPILAN WINDOWS 7 SEPERTI WINDOWS 8





Nah..petama -tama, tentunya siapkan  8 Skin Pacth  untuk di instal di laptop anda. anda tinggal download di google. dan siapkan juga  X64 Star yang nantinya berguna untuk menampilkan star menuu .Karena pada Skin Pacth ini tidak ada start menunya jadi harus di instal setelah tampilan windows 8nya muncul.Et..et..Jangan lupa habis instal di restar dulu untuk menanggulangi Virus atau malware..Hii.hii..hii..kayak orang pintar aja gue (sok tau gitu lho..).
Ok kita langsung ke TKP...niruin  Parto di acara Opera Van Java..

Instal 8Skin Pacth
yang telah di downloads jadi tunggu sampai proses instal selesai ..gampang kok tinggall klik next..and Next  finish. dah selesai. akan muncul tampilan cantik Windos 8.

OK.Anda makin tertarik kan...langkah selanjutnya 
kita instal lagi file Rar untuk Start Menu dengan memasang:X64Start untuk  64 bit atau  X86 start  untuk 32 bit dan setelah di buka
 file rarnya ekstrak aja ke File C:akan muncul ikon star menu seprti ini gambar di bawah ini tinggal pilih start menu yang anda sukai dan siap di gunakan di
windos 8 anda ini...

Cara untuk menampilkan start menu ,Klik 1buah ikon tadi yang anda suka -pilih salah satunya.kemudian klik kanan pilih  send to pilih destok  ikon akan muncul di destok  dan klik ikon tersebut klik kanan pilih  run as administrator dan ikon start siap di gunakan.tinggal geser dari destok ke tempat start di samping kiri bawah. OK ..



dekianlah semoga nada berhasil..terima kasih telah berkunjung..

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda di sini sebagai tanda anda telah mampir
terima kasih atas Kunjungannya
Salam Pertemanan dari Asmuri ,S.Pd

Kumpulan Poto





































































































Materi Penting Untuk Guru