Blog Pak Asmuri,S.Pd

Tuesday, 30 December 2014

KURSUS MAHIR DASAR ( KMD )

     




DI Kabupaten Merangin ,Khususnya Kwartir Ranting  Renah Pamenang Baru-baru ini telah melaksanakan Kegiatan Kepramukaan untuk Kalangan Pembina ( Pelatih ) Pramuka di Gugus Depan
dan peserta yang sangat antusias terdiri dari Guru dan Pegawai di lingkup Kec Renah Pamenang  dan kec yang ada di sekitarnya .Keg di ikuti oleh 53 Orang Peserta Pa/Pi dan Tim Pelatih sebayak 10 orang dari Kapusdiklat Cab Merangin.tentunya kesuksesan keiatan di lakukan oleh segenap Panitia yang bekerja keras..semoga Alloh memberi kemudahan atas jasa dan pengabdian nya. amiin.

Adapun Tujuan kegiatan ini Untuk melengkapi Kemampuan Kepemimpinan Kemampuan dalam mengelola peserta didiknya  Tentu  KMD sangat di anjurkan untuk di lakukan oleh Seorang Pembina Pramuka. Kami  telah melaksanakan KMD ini Sesuai dengan ketentuan yang telah di atur dalam Undang Undang . dari tanggal 24 sampai 30 Desember 2014 di kwartir Renah Pamenang di ikuti peserta dari Kec Pamenang selatan Kec pamenang barat dan Kec Pamenang.
nah ini foto-foto kegiatannya semoga bisa menginspirasi kita orang dewasa untuk mendidik Anak-anak indonesia agar menjadi manusia yang berkarakterr tahu sopan santun  dan mandiri dengan berbagai kecakapan. ni...poto kegiatan nya.


untuk melihat tampilan poto dengan ukuran besar Klik aja poto nanti akan keluar daftar gambar tinggal milih ..he..he..sory terkesan menggurui..ya ! maaf  and Ampuuuun. Sila baca  ya! betul..betul.betul ...ke ingat kartun Upin dan Ipin...>>>>>>>>> maaf becanda...!







                                  yang penting Nonggol Ayo Baca Selengkapnya Klik BACA SELANJUTNYA
...sekali jepreet aja nggak masalah..hi..hi..hii








  apaan tu ...!!!!!!!!!!!!!!!!!  het jangan macam-macam ..ngancam nih ..ceritanya.kak sodri








  Kak Sodri ngajak Minum Dogan ,tampakmBelakang kak Ngatijo .lagi membaiat...Pesrta Pa yg Buka baju...ha..ha..ha..pokok'e seruneh







                EVAKUASI KORBAN PATAH TULANG>>>>





   Tampak dalm gambar Kak NGATIJO,Kak Sardianus  Kak,Safridarman,Kak Sodri,Kak Suwardi Tahar,Kak Sri winarni,Kak Sri Marsonila,Kak Sri Utami Kak Tri haryadi,.Kak Mastunin, berpoto bersama peserta Kursus Mahir dasar ( KMD )



                     Peserta Putri (pi )  kebanyakan gaya ..tu ....!




                      he..he...Penyamaran ..ceritanya....Siiap..



                                        Habis Heaking...!






                   KAK SAFRIDARMAN, KAK MASTUNINN, 
                                  KAK SRI MARSONILA
                 
                      WAH KAK Safri terlalu PD ya...!!






                     Bercangkrama lagi mengatur kegiatan



                            Ayo siapa yang paling IMUT, Paling Cakep,
                           and Paliiing menyebelkan.



                   nggak ketinggalan  pembina (Pi) berpasangan main                         bola dangdut..he..he..





  heit  tak tembak kui ..terlihat Kak Safri ngeluarin pistolnya . jangan kak kami takut..he..he..gurau..  Kak Sardianus Kak Mastunin  kala senyum tambah kece aja ya...!

                     PASUKAN  REGU MACAN 
         (PENGGALANG BERKUMIS )..HE.....HE.....HE.....

inilah sekilas info dari kami semoga kegiatan yang penuh pendidikan karakter itu menjadi hal yang utama dalam membentuk moral putra - putri bangsa,Melalui pemahaman Kepramukaan kita tanamkan jiwa kebangsaaan, cinta tanah air tentunya dengan karakter  yang baik ok...salam pramuka.
Jika Blog ini  dapat memberi kan info bagi anda dan bermuatan Positif jangan lupa berikan Komentar  Anda di bawah Postingan ini atau Anda Like Pacebook di samping kanan blog Ok..terima kasih atas lawatannya.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda di sini sebagai tanda anda telah mampir
terima kasih atas Kunjungannya
Salam Pertemanan dari Asmuri ,S.Pd

Kumpulan Poto





































































































Materi Penting Untuk Guru