Blog Pak Asmuri,S.Pd


Sunday 26 July 2015

REUNI ALUMNI MTsN KEMANTAN KABUPATEN KERINCI JULI 2015



Pada tanggal 20 Juli 2015 Bertepatan dengan H+4 Idul Fitri ,tentu masih Suasana Lebaran Kesempatan temu Kangen antar Sesama alumni  maka telah di langsungkan Reuni  Alumni MTsN kemantan ,Yang Di hadiri oleh berbagai angkatan,yang
di jadwalkan mulai dari angkatan 86 sampai  angkatan 2010, tapi yang hadir di Acara ini  bukan dari Alumni yang di rencanakan  itu saja tetapi mereka yang  merasa telah pernah menimba ilmu di MTsN Kemantan ini ,merasa terpanggil untuk  ikut Reuni .Mengingat  akan pentingnya silaturrahmi ,dan mereka merasa   "susah sekali untuk berjumpa dengan kawan semasa sekolah dulu kalau tidak pada acara seperti ini", ungkap salah satu partisipan ini.
Kegitan ini juga di meriahkan dengan  " Hiburan  Orgen Tunggal" yang dapat mengisi kekosongan waktu  tentunya dengan lantunan  lagu-lagu merdu......dari penyanyi  dadakan ...eh...he..he.. !
Nah  ini ada foto- kegiatan ini  di unggah dari facebook . mudah-mudahan bagi yang belum sempat hadir mudah-mudahan tahun depan kita bisa berjumpa lagi.



Kegitan ini di hadiri lebih kurang 600 orang Alumni MTsn Kemantan dan Juga di hadiri Oleh

guru-guru senior  Seperti Pak Kamaludin ,Pak Alwi, Pak  Lukman,Pak Azharudin ,Ibu Milyati  dan guru lainnya meskipun  beberapa Guru kami telah Pensiun dari Kedinasan nya tapi ikut berbaur  bersama  siswa-siswanya.
KLIK  LANJUTKAN MEMBACA





                      Biar Lasehan gini yang penting asyiik..






      Mekipun Suara pas-pasan ya Paksakan Juga Nyanyi untuk      
      menghibur rekan-rekan  semua...yuk kita bergembira ria





Tampak mereka bersenda gurau mengenang masa -masa mereka Sekolah pada zaman dulu, semua berbaur  menyatu ,mereka tidak lagi membawa  jabatan ,pangkat pada acara ini semua setara  baju kaos oblong sebagai tanda kebersamaan membuktikan atas kebersamaan ini..



Sebagian  Angkatan 1986 sudah punya cucu alias wes tuek kabeh..

Seperti kita ketahui bahwa  Alumni MTsN ini sudahsangat banyak mungkin sudah puluhan ribu sejak berdirinya ekolah ini.Dan Alumni dari sekolah ini telah banyak yang telah berhasil dalam kehidupan nya ,ada yang sukses menjadi pengusaha, Pegawai negeri ,Tentara  ,Polri ,macam-macam fropesi ..sudah  ada dari alumni  MTsN ini  dan banyak alumni yang sudah berpendidikan Tinggi Hingga Doktor  S3 mungkin Frofesor nantinya..jadi sebagai Alumni  yang pernah belajar di sekolah ini turut menggalakkan  kegiatan silaturrahmi seperti ini.Demikianlah Sekilas Info...
(By Asmuri,S.Pd..Alumni 1986)

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda di sini sebagai tanda anda telah mampir
terima kasih atas Kunjungannya
Salam Pertemanan dari Asmuri ,S.Pd

Kumpulan Poto





































































































Materi Penting Untuk Guru